Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Sunday, March 13, 2011

Katakan pada pelangi

pelangi....
di lengkung warnamu yang membias
inginku berlari menelusuri jalan yang bergaris
lari tanpa ingin ku lihat belakang kembali

pelangi....
ingin ku menggapai setiap warnamu
menjadikan indah kepalan kehidupanku
dan menggantungmu di relung hati
hingga setiap penat terhapus di kehidupanku

pelangi....
ini harap terakhirku
temani aku...
saat tak seorangpun menemani
hibur aku...
saat kelam menari dalam hatiku


Arif Chasan
Juni, 20, 2010

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Katakan pada pelangi

9 comments:

  1. pelangi, meski sejenak hadirnya, tapi selalu meninggalkan jejak keindahan yang abadi di hati :-)

    ReplyDelete
  2. pelangi engkau pelangi.. sampaikan salamku ini.. hhe, lagunya koe ploes..

    ReplyDelete
  3. ternyata ada blog seperti ini.. keren...

    salam dari www.egablog.web.id .. saya mampir lewat navbar blogger :D

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    puisinya sangat bagus ya

    ReplyDelete
  5. numpang komen yak.... siapa tau ada yang kenal ma saya,,,,,,, dan mau juga berkunjung ke http://tanjungbunut.blogspot.com/

    jangan lupa follow balik yak hehehehhe salam kenal

    ReplyDelete
  6. Kita serupa pelangi saling mewarnai
    Memperkenalkan diri
    Di beranda hari
    Hingga tiba tarian jemari menjelma puisi

    ReplyDelete
  7. PELANGI adalah anugrah tuhan yang indah, yang memberi warna pada lagit kelabu

    ReplyDelete
  8. Salam publisher. Hari ini saya sumbang satu klik untuk adsense anda, gantian dong klik adsense saya di www.grandfree.co.cc
    Ayo para netter indonesia saling klik adsense biar publisher Indonesia jadi kaya semua.
    trimsss..

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..