Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Friday, July 2, 2010

Ibu

Oh Ibu, aku tersesat dalam mimpi. Di ruang tamu teman, aku temukan dongeng masa laluku tergeletak di bawah meja. Jalan serasa makin sulit aku temukan. Duhai Ibu, ternyata mimpi tak punya batas. Aku bingung mesti lewat udara atau darat. Karena ternyata disini banyak sekali anak-anak mimpi. Mereka berlarian tak tentu arah.

Oh Ibu, pasti ada berjuta alasan hingga aku lahir di dunia mimpi ini. Aku lupa, perjanjian apa yang telah aku tandatangani di depan Tuhan hingga terlahir dari rahimmu. Sementara aku tidak tahu apa yang engkau tandatangani dengan Tuhan hingga memilih aku sebagai anakmu. Dan aku bahagia karenamu Ibu.

Depok, 2010.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ibu

6 comments:

  1. I love mamaaa ^^ pertamax ga yah ini? hehehe

    ReplyDelete
  2. Kasih ibu sepanjang masa.kasih anak sepanjang galah.
    Moga kasihku juga sepanjang masa ibu..

    ReplyDelete
  3. ibu gak akan pernah terganti.............

    ReplyDelete
  4. Cinta ibu sepanjang masa dan cinta ku tak terhingga sepanjang hidupku.thx

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..