Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Saturday, July 31, 2010

Di sini, di jantung ini ...

tahukah engkau organ apa yang ada di sebelah kiri dada?
di sana terdapat jantung ...
dan apakah yang ada di dalam jantungmu? di jantung setiap orang?
bagiku, di sini di jantungku, ada kau dan semua orang yang aku cintai ...
iya di sini, di jantung ini,
yang menyalurkan aliran kehidupan ke seluruh bagian ...
yang menyampaikan setiap doa ke setiap bagian ...
bagiku cinta kasih sayang bukan dari lisan atau tindakan ...
cinta kasih sayang ada di sini, di jantung ini ...
yang terkadang tak perlu diungkapkan ...
yang terkadang akan lebih indah jika dipendam ...
aku pun sedih jika kau sedih, aku pun bahagia jika kau bahagia ...
tapi inilah aku,
diamku, sikap tak acuhku, semua jelekku,
aku sakit jika kau tak peduli ...
karena kita dipertemukanNya bukan oleh kesamaaan,
tapi detakan yang hidup di sini, di jantung ini ...
karena itulah kamu ada di sini ...
di jantungku ...

sebuah puisi karya seorang sahabat, yang menurutku cukup pantas untuk dipublikasikan.
Subang, 2010

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di sini, di jantung ini ...

0 comments:

Post a Comment

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..