Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Tuesday, January 25, 2011

Tuhan, I Love You.

Aku tak tahu apa yang disepakati oleh Bapak dan Ibuku ketika bercinta hingga Ibu mengandung diriku. Setelah perlahan selama 9 bulan 10 hari kemudian, aku menangis terlahir di Dunia. Aku pun tak tahu apa yang sudah aku ketahui hingga menangis karena terlahir. Yang pasti kata kakakku, aku selalu diam dan tenang ketika berada dalam dekapan Ibu. Entah apa pula yang aku sepakati dengan Tuhan. Perjanjian apa yang sudah aku tuliskan dihadapan Tuhan, sampai sekarang masih tak pasti.

Hingga sekarang, aku jalani dan aku ketahui bahwa perjanjian itu adalah 3 hal.
1. Aku dihidupkan dan lahir
2. Berusaha dan berusaha
3. Siap untuk mati lagi.

Perjanjian pertama sudah aku dapatkan dan menjalaninya hingga sekarang, sementara perjanjian kedua masih harus terus aku lalui agar sertifikasiku nanti bisa di sahkan ketika perjanjian ketiga harus aku masuki.

Tuhan, dengan kehidupan yang simpel dan sederhana yang kau tiupkan dari sucinya ruh. Berkali-kali aku kotori semua ini dengan persahabatanku bersama setan. Bagaimanapun Tuhan, pesta dengan setan ini sungguh menggiurkan. Tak ada satupun janji setan yang tidak nikmat saat itu juga, berbeda denganMu ya Tuhan. Engkau menjanjikan surga, sementara itu akan Engkau wujudkan nanti. Setelah aku dimatikan lagi.

Aku tidak menentangMu ya Tuhan, apa sih yang bisa aku tolak dari pemberianMu. Tak ada satupun. Aku percaya betul Engkau ada disisi urat leherku. Betapa dekat dengan nafasku. Tapi hanya satu lagi permintaanku Tuhan, ijinkan aku mendapatkan jodoh yang aku minta setiap doa malam itu. Biarkan aku menuruti banyaknya aturan yang Engkau ciptakan lewat NabiMu yang besar itu. Dan aku bisa siap untuk mati lagi.

I love you Tuhan.

Bali, 2011.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tuhan, I Love You.

1 comments:

  1. :::: senjaaaaa....

    ::: senja masih ingat aku nggak?


    ::: senja, udah hampir setahun aku vakum di blogging...

    ::: dan baru sekarang lagi aku bisa posting again....

    :::: aku berharap banget senja masih ingat diriku.... ^_&

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..