Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Saturday, July 17, 2010

Aku ingin

Aku ingin seperti tanah
makin kuat di injak usia
terus tegar dan berputar
hingga tiba saatnya terurai

Aku ingin seperti udara
yang mengisi kehidupan dunia
masuk menelusup di tiap rongga
menjadi dentang-denting nafas

Aku ingin seperti air
mengalir dari ujung tinggi
hingga ujung terendah rasa
kemudian kembali ke atas

Aku ingin seperti api
membakar pelan dan perlahan
menyebar seiring angin
dimana semua kembali bangkit

Depok, 2010.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aku ingin

3 comments:

  1. Bagus..
    salam untuk yang membuatnya..
    kayaknya dexter ini melewati proses perenungan yang panjang untuk membuatnya :-)

    ReplyDelete
  2. semoga segala yang terbaik, biar terjadilah padamu. salam ulang tahun, mas Kik.
    puisinya asik..

    ReplyDelete
  3. met ultah ya kika, gk sengaja liat status ym

    ..mengalirlah laksana air
    ...gemercik menyejukan hati
    ..kita adalah air
    ...yg bermuara pada satu tujuan kelak
    ..bermanfaat bagi umat
    ..laksana air direguk tiada henti

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..