Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Monday, August 3, 2009

Sesobek kertas

sesobek kertas itu bercerita
dulu aku dan kamu pernah bersama
dalam sebuah rajutan daun kelapa
yang dilakukan malam

sesobek kertas itu mengatakan
bila aku selalu tertelungkup resah
bilamana kamu tiada mampu aku peluk
entah dalam luruhnya malam
terangnya pagi maupun temaramnya senja

sesobek kertas yang bercerita begitu banyak
aku tentangmu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sesobek kertas

2 comments:

  1. di atas kertas yang telah sobek
    tulisan kisahmu tertoreh tegak
    berarti telah menjadi kenangan
    yang mungkin masih kau simpan

    kisah mungkin tlah koyak
    hatimu dan fikir masih mendetak
    siapakah dia itu dexter?
    siapapun tentu bagimu berarti forever

    ReplyDelete
  2. kenangan yg tak terlupakan, kadang hadir kembali bila kita merindukan seseorang yg spesial dari kehidupan lalu. nampaknya ceritamu sangat mendalam. begitukah Kika? (harina)

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..