Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Wednesday, January 7, 2009

Dimana Jiwa?

Aku ajak jiwaku untuk melayang bepergian,
mendatangi para ulama disana,
sebentar kemudian aku terpental jauh,
"ah..disini bukan tempatku"

Kembali menyeberangi lautan,
mencoba mencari jawab di Istana penyelenggara negara,
belum sempat turun, aku sudah ditembak,
"woww..mereka bukan sahabat".

Jiwaku mencari lagi,
"hemm..disana ada kerumunan orang berdiskusi ramai"
aku dekati dengan sunggingan senyum,
seperti alien, semua memandang bajuku yang tidak sewarna mereka,

Aku coba ketok pintu aktivis,
sembari memberi salam ku ucap "boleh bergabung?"
"bila tujuanmu bukan untuk uang, silahkan pergi!" bentak mereka
terbirit-birit jiwaku meninggalkan sandal

"ah mungkin jurnalis bisa menjawabku"
"Keadaanmu menyedihkan!" hardiknya
"maksudnya?" tanyaku
"kamu tidak punya warna!" jawabnya

Dimana tempat jiwa sepertiku??
dimana letak jiwa sepertiku??
kemana tempat jiwa sepertiku??
kemana letak jiwa sepertiku???

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dimana Jiwa?

0 comments:

Post a Comment

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..