Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Friday, December 12, 2008

Menjaga Romantis

Melantunkan lagu indah demi sebuah pendengaran,
Menjejakkan kaki kuat demi sebuah pengakuan,
Melintaskan pikiran jauh demi sebuah pendirian,
Menyakitkan hati demi mengetahui semunya,

Tunas padi melingkarkan kepala saat menua,
Memberi pengertian akan kecintaan manusia,
Burung berhenti mengelus anyaman sarinya,
Menularkan benih demi membebaskan semuanya,

"hey, apa yang kamu lakukan dengan pisaumu?", hatiku bicara,
"aku kehilangan romantisku...", jawabku,
"sembilu tidak selamanya membiru bukan?", tanyamu,
"mungkinkah aku berlebihan?",

Hari pembebasan mungkin telah melewatiku,
agar hari ini aku belajar menengok belakang,
Dan aku terlupa kala harus melalui 7 samudera,
Disini, disana, dimana-mana, akan ku jaga romantis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjaga Romantis

1 comments:

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..