Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Wednesday, November 26, 2008

Aku akan datang

Saat cahaya tidak lagi menuntunmu
dan mereka tidak mau berjalan bersamamu
Aku akan datang padamu...

Saat malam gelap datang menunjukkanku
kamu tiada mampu menggapainya untukmu
aku akan datang padamu..

Kadang mimpi tak selamanya indah
meski disini kita tidak bisa bersama
kita akan jadi teman sekarang dan selamanya

Aku dan kamu, sesuatu yg bisa merubah satu
kamu dekat bukan untuk menikmati derita
aku ada bukan untuk menjadi kendala

Meski lilin mematikan apinya
aku akan datang kepadamu
dan akan datang kepadamu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aku akan datang

1 comments:

  1. Aku tahu.......... persahabatan adalah lebih kuat dari apapun. namun sahabat sejati adalah sahabat yang dapat saling berbagi disaat suka maupun duka.... dan aku akan mengobatli luka itu... agar kamu kembali ceria seperti dulu dan tersenyum manis untuk ku. Sahabat terima kasih.....

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..