Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Monday, November 3, 2008

7 waktu

Minggu,
Kepakan sayap kecilmu memberi aku hidup
Kamu berlari kecil mengitariku
dengan senyum jenaka tiada dosa

Senin,
Bibir mungilmu mengerucut memandangku
Tanpa bisa ku artikan apa maksudnya
Tapi kamu merelakanku untuk beranjak

Selasa,
Aku rasakan apa yang harus aku dapat
Kamu menyambutku dengan dekapan erat
Namun sekejap kamu pergi bermain

Rabu,
Semakin terlupakan kehadiranmu
meski kamu memanggil mengajakku bermain
Aku hanya bisa berkutat dengan ketikan

Kamis,
Kamu banting semua mainan di depanku
Aku masih tertawa dengan semua itu
Karena kamu melakukannya dengan lucu

Jumat,
Kamu coba menarik untuk mendengarmu
dan aku menepis tangan kecilmu
Agar tidak mengganggu kerjaku

Sabtu,
Aku bangun sendirian tanpa kamu
Sesaat lega dan aku bisa kembali tidur
besok aku akan mengajakmu jalan...

Minggu,
Aku masih bangun sendiri, sendirian
Aku panggil namamu namun senyap menjawab
dan aku hanya bisa meneteskan air mata...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 waktu

1 comments:

  1. Anak2 memang membuat kita bahagia.... tapi kadang kita lupa kita terlalu sibuk dengan pekerjaan kita ......... padahal mereka sangat ingin kita perhatikan .......... tapi apa daya ........... dunia telah membuat kita seperti budak uang .............. menyedihkan memang

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..