Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Thursday, October 30, 2008

Mereka aku, kamu, kita?

Sebenarnya siapa yang mampu hidup selamanya??
Mereka aku, kamu, kita?
Matahari, bulan, angin, air?
Siapa yang memegang kesempatan itu?

Bagaimanakah hal itu bisa membuat aku terasa hidup?
seperti apakah hal itu menghidupkan rasa jantungku
seikat tanya masih terus menggelayut
ataukah hanya saat hal itu ingin membuatku hidup?

Hal ini telah membangun mimpi-mimpi ku
telah menyentuh air mataku dengan lidahnya
menyentuh duniaku dengan jari - jemari tangannya
dan aku yakin akan hidup selamanya

Tentukanlah buatku...
hidupkan aku untuk selamanya mendekap itu
atau berikanlah yang lain
karena aku juga belum mampu mati.......

Depok, Oktober 2008

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mereka aku, kamu, kita?

0 comments:

Post a Comment

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..