Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Monday, October 27, 2008

Gerimis dan Pencuri Mimpi

kini aku tahu bahwa gerimis
mendatangkan dirimu di
tempat ini untuk
bermimpi
menciptakan rintik yang
melegakan tanah dan batuan
memecah musim yang sunyi

tapi aku mesti berteduh
sekadar mendengarkan lagu-lagu
lama tak ku dengar

aku mencintai gerimis
hingga aku mesti berteduh
menikmatinya
bukan menari-nari di derainya
orang-orang pun berteduh
tapi tak pernah mendengar lagu seperti
aku
lagu lama yang lagi menggema

kini aku tahu bahwa gerimis cuma
sebentar
tapi aku masih mau berteduh
dan barangkali kau sudi datang
lagi
mencuri mimpi

16 Oktober 2008
Nandar Sirait

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gerimis dan Pencuri Mimpi

0 comments:

Post a Comment

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..