Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Monday, October 6, 2008

Aroma hati

Pada rintik hujan aku tanyakan
Kamu takut??
"Tidak!" katanya
"Kenapa Menangis?" Tanyaku

"Aku sedih melihatmu kekeringan" Sambungnya
"Apakah kamu jatuh cinta padaku?" Tanyaku
"Tidak ada waktu menjawab itu..." Kamu menghindar
"Aku jatuh cinta padamu...." AKu meneruskan

Pada malam, siang hari, pagi hari, panas, dan mendung aku jatuh cinta.
Ya... betapa banyak cinta itu merenda hari - hariku
Namun selalu kutemui hati ini entah dimana
Ah... lebih baik aku tidur, mungkin besok aku tahu yang terbaik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aroma hati

2 comments:

  1. Mestinya bukan aroma hati judulnya, tapi Warna hati... gitu...

    ReplyDelete
  2. sumpah...bagus banget! aq sampe nangis bacanya. pdhl aq blm crita banyak tapi km dah bikin puisi ini sesuai dg suasana hatiku.
    can i share with u.maybe it will be ur inspiration

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..