Kita adalah Air, Rumah kita Air Terjun.

Tuesday, September 30, 2008

Semenjana Biru Langit

Sekejap lagi akan hadir gema - gema suci
mengumandangkan kebesaran AsmaMU ya Kekasih
Terlalu lama aku meninggalkanMu duhai cintaku
Mestinya ku sadari BelaianMu tiada pernah habis

Sungguh tiada terperi kekuatan CintaMu wahai Sang Suci
Merangkak kembalipun Engkau masih menunggu tanpa syarat
Berlumur hitam aku menujuMu duhai maha dahsyat
Mestinya aku malu, namun Engkau cegah aku untukMu

Jemari ini lama tidak menyentuh persembahanMu
Mata ini terlalu jauh mencari sesuatu yang Engkau benci
Tubuh ini terlalu banyak menenggelamkan KalimahMU
dan kaki ini terlalu ringan untuk berpaling dariMu

Suasana sepi, sedikit sentuhan, dan seikat ulas
Mampu menghanyutkanku di suangai Ciliwung yang coklat
HembusanMu, mengembalikanku ke bisikanMu
"Percayalah pada sisi baik dalam Hatimu"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Semenjana Biru Langit

1 comments:

  1. Selamat malam sahabat...
    Senang rasanya bisa berkunjung lagi.
    Tambah keren aja blognya, informasi-informasinya juga sangat membantu.
    Tukeran link ya.. Makasih..

    Anak Salatiga |
    Belajar SEO

    ReplyDelete

Aku hanya manusia biasa, beri kata-kata bukan jura..